Jumat, 10 November 2017

Asperger biasanya harus situasi emosional

dimulai, Katims mengatakan ia tidak yakin bagaimana itu akan bekerja karena tidak ada apapun acara lain atau film yang ditangani dengan kepala gangguan pada. "Saya khawatir. Apakah semua orang menolaknya? Apakah kita dapat melakukan pekerjaan yang baik menceritakan cerita ... apa pengalaman yang benar-benar seperti untuk keluarga berurusan dengan ini?" Bimbel PKN STAN Sepanjang acara, karakter Max terlihat menangani berbagai situasi sehari-hari, dan beberapa situasi tidak begitu sehari-hari. Dalam empat musim acara, ibu Max didiagnosa dengan kanker payudara. Ketika orang tuanya mengatakan bahwa ia sakit, ia merespon dengan, "Oke. Dapatkah saya pergi menonton TV?" Dalam episode yang sama, Max mengatakan ibunya bahwa jika ia mendapat kemoterapi, pengobatan akan membunuh sel-sel sehat bersama dengan sel-sel yang sakit. Episode ini akurat menyoroti respon khas mereka yang menderita dengan Asperger biasanya harus situasi emosional. Dalam banyak kasus mereka merespon dengan fakta-fakta, hal-hal yang mereka tahu bagaimana menangani. Burkholder mengatakan, "Cara yang Max berpikir tentang hal-hal yang rasional dan logis, bukan emosional. Dalam pikirannya, bukan, 'Oh Tuhan, ibu saya mungkin akan mati. Aku sangat sedih. Apa yang akan saya lakukan? ' Itu lebih seperti, 'Hmm, itu akan benar-benar nyaman untuk tidak memiliki ibu. Itu akan menyedot jika dia pergi. Tidak ada yang akan dapat mengarahkan saya ke sekolah, membuat makanan saya, hal-hal seperti itu.'"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada jenis aplikasi termasuk Talking Tom

Ada jenis aplikasi termasuk Talking Tom dan Talking Angela fitur antara aplikasi ini. Aplikasi ini berbicara kembali kepada anak-anak, mendo...